Hero-Hero mobile legend terkuat tapi tidak populer



Hero-Hero mobile legend terkuat tapi tidak populer

1. Helcrut
5 hero berpotensi tapi tidak populer

Memiliki output damage yang besar dan potensi late game yang mengerikan, lantas tidak menjadikan helcurt menjadi hero yang cukup populer di kalangan para pemain Mobile Legends.Berbanding terbalik dengan skena profesional, di mana hero ini masih sering mendapatkan kepercayaan dari para pro player untuk mengacak-acak pertahanan dari lawan.Memang kita tahu problematika yang paling sering dihadapi oleh Helcurt adalah HP serta armor yang tipis, oleh karena itu membutuhkan kordinasi tim yang sangat bagus agar ia tidak sering mati!Mungkin karena ini lah Helcur tidak populer di kalangan pemain Mobile Legends.
2. HYLOS
Hasil gambar untuk HYLOS
 kita bandingkan dengan hero tank seperti Balmond, Akai, dan Tigreal dari segi popularitas serta tingkat kemudahan penggunaannya, Hylos masih kalah jauh dengan ketiga hero ini.Namun siapa sangka, Hylos yang tidak populer ini justru malah menjadi pilihan dari para pro player saat berlaga di turnamen!Cukup alot untuk ukuran seorang tanker, karena HP serta armor yang lumayan besar, menjadikan Hylos kepercayaan untuk menahan gempuran dari ADC lawan.Selain itu skill set yang dimiliki oleh Hylos cukup membantu dalam melakukan inisiasi atau untuk sekadar kabur dari kejaran lawan.
3. DIGGER
Hasil gambar untuk digger mobile legend
Bagi para pemain kebanyakan, bermain pada posisi support merupakan hal yang menyebalkan, karena sulit untuk mendapatkan kill, serta sulit untuk mendapatkan MVP. Mungkin ini yang menyebabkan banyak hero support menjadi kurang populer.Di antara semua hero support tersebut, Digger juga masuk ke dalam jajaran hero Mobile Legends yang kuat tapi tidak populer.Padahal jika kita lihat lebih dalam, Digger merupakan hero support yang bisa dibilang sangat mengganggu, dan lebih berpotensi ketimbang Rafaela!Skill set yang dimiliki sepenuhnya bisa sangat berguna dan merusak ritme lawan pada saat total clashterjadi, ditambah lagi Digger bisa respawn dimanapun dia mau dan tidak harus ke base.
4.AKAI
Hasil gambar untuk akai hero mobile legend


Skill pertamanya, Thousand Pounder juga menjadi skill yang mantap bagi dirinya untuk melakukan inisiasi. Tidak hanya jaraknya jauh dan memberikan damageskill ini juga akan meng-stun musuh selama 2 detik!Perlu diingat, 2 detik dalam Mobile Legends adalah waktu yang sangat cukup untuk membunuh suatu hero. Apalagi jika hero tersebut lembek seperti marksman, assassin, atau mage.Ultimate dari hero ini juga sangat baik untuk crowd control. Akai bisa menjauhkan hero lawan, sekaligus mendorong hero yang ingin dibunuh terlebih dahulu kepada teman-temannya.
5.GROCK
Hasil gambar untuk GROCK
 sebagai seorang tank, Grock memiliki damage yang besar, terutama di awal permainan. Mengingat assassin atau marksman sangat lemah di masa itu, Grock mampu mengganggu farm, bahkan membunuh mereka dengan mudah!Selain itu, Grock juga memiliki skill yang sangat bagus untuk segala kondisi. Melakukan gank? Ada Guardian’s Barrier. Inisiasi war? Tinggal gunakan ultimate Wild Charge. Di lane, Grock bisa menggunakan Power of Nature untuk meng-harass.
6.ZILONG
Hasil gambar untuk ZILONG
zilong juga mempunyai kombinasi skill yang mematikan dan tidak bisa diragukan. Mengandalkan pear strike yang dapat memberi efek slow kepada lawan, kemudian spear flip akan menurunkan sejumlah armor lawanya, terlebihnya ia mempunyai kelebihan dengan serangan yang sangat cepat.Salah satu kelebihan terbaik hero zilong adalah mempunyai Attack Speed tinggi, dengan Supreme Warrior yang menduduki 75% pada saat skill level 3. Terlebihnya kombinasi item yang menambahkan attack serta damage lain.Kecepatan zilong tidak bisa diragukan ia mempu menghabisi lawan dengan sangat cepat. Hanya perlu memakan waktu singkat untuk menghabisi lawan, tidak lebih dari 5 detik. Dan juga ultimate yang menambah movement speed hingga 30%.
7.CHOU
Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh!

Skill Pasif Chou : Only Fast

Skill pasif ini memungkinkan Chou menghasilkan 200% damage dan efek slow setelah Chou berjalan 8 yards (7,3 meter).

Skill 1 Chou : Jeet Kune Do

Chou bisa menyeran 3 kali dan menghasilkan 120/130/140/150/160/170 damage fisik. Pada serangan kedua akan menurunkan movement speed hero musuh sebanyak 60%, serangan ketiga akan menerbangkan musuh dan efek stun beberapa saat.

Skill 2 Chou : Shunpo

Chou akan berjalan ke suatu arah dan mendapatkan efek kebal serangan selama 2 detik.

Skill 3 Chou : The Way of Dragoon

Chou akan menendang musuh ke belakang dan menghasilkan 320/400/480 damage fisik. Saat menggunakan skill ini lagi di udara, maka musuh akan terkena tambahan 320/400/480 damage fisik.
8.TRIGEAL
Hasil gambar untuk TIGREAL
Tigreal hadir sebagai inisiator yang bagus, dan dengan defense yang tinggi, baik physical atau magic. Dengan skill crowd control yang mampu memberikan efek slow, knock back, dan stun area, Tigreal mampu menjadi front line timmu!Tigreal bisa menjadi support yang sangat dibutuhkan untuk menemani carry. Dengan skill yang dimilikinya, ia bisa menjadi mesin pendukung yang sangat efektif. Untuk itu, guide Tigreal Mobile Legends ini akan membahas item yang wajib dibeli.
9.AURORA
maxresdefault (1).jpg

1. Nuker atau Crowd Control

Langkah paling awal adalah dengan menentukan peran atau fokusmu. Apakah ingin menjadi nuker (penghasil damage besar), atau menjadi crowd control (membuat musuh kerepotan dengan efek sihirmu) ? Dengan menentukan hal ini, kamu jadi bisa lebih fokus membuat itemyang sesuai dengan pilihanmu tadi. Jika menjadi nuker, belilah item yang banyak menambah magic attack. Tetapi jika menjadi crowd control, belilah item yang menambah Mana dan regenerasi Mana.

2. Fokus Pada Skill Frost Shock

Skill Frost Shock adalah skill yang memberi damage sekaligus efek slow pada musuh di depanmu. Skill ini memang tidak mudah eksekusinya karena butuh perhitungan yang tepat. Tetapi dengan cooldown yang relatif rendah (4 detik), Frost Shock bisa kamu keluarkan secara terus-menerus dan akan sangat membantumu ketika berada di lane. Selain untuk menghajar creep dari jarak jauh, kamu juga bisa meng-harras lawan.

3. Atur Timing Skill Pasif

Pride of Ice adalah skill pasif yang dimiliki oleh Aurora. Tiap kali Aurora melepaskan skill, maka akan menambah charge dari Pride of Ice. Ketika telah mencapai 4 charge, maka skillselanjutnya yang dilepaskan oleh Aurora akan memberi efek freeze pada lawan. Kamu bisa manfaatkan momen tersebut untuk membekukan lawan. Gunakan Frost Shock secara terus-menerus tanpa harus menghajar creep supaya Pride of Ice siap sebelum kamu bertempur langsung dengan musuh.
10.MIYA

Hasil gambar untuk miya mobile legend wallpaper
Miya merupakan sesosok wanita cantik dengan kemampuan memanah yang tajam dan dapat dikatakan sebagai sniper meskipun tidak memiliki pistol. Seperti yang telah kita ketahui, biasanya tipe hero tersebut hanya membantu dari jarak jauh ketika sedang terjadi pertarungan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Bahaya Narkoba